Selasa, 15 Februari 2011

Dzikiran Wajib selamat pengobatan.

A. Dzikiran Wajib selamat pengobatan.


Ya Allah, aku hadiahkan Fadhilah dari Surat Al-Fatihah ini untuk *...., Al-Fatihah...

*Al-Fatihah Untuk : Rosul, Nabi Sebelum Rosul, Malaikat Muqorobbin, Auliya, Guru, Orang Tua, Keluarga, Saudara Muslim.

Ya Allah, Dzikirku ini, semata-mata untuk meningkatkan iman dan taqwaku kepadaMu, juga ya Allah, jadikalah fadhilah dari dzikir ini agar ... (tujuannya)

Salam Thoreqot:

1. Istighfar 7x, artinya memohon ampun kepada Allah, atas segala dosa-dosa kita. Rosul yg sudah dijamin masuk syurga oleh Allah, senantiasa mendzikirkan ini dalam setiap kesempatan.

2. Hamdallah 7x, artinya bersyukur kepada Allah atas segala nikmat yang telah diberikanNya. Orang yang pandai bersyukur, maka akan Allah tambahkan segala macam nikmat untukNya.

3. Sholawat 7x, Dalam sebuat hadist disebutkan, Do'a tanpa sholawat tertahan mengawang-awang, sholawatlah yang menghantarkan do'a langsung kepada Allah SWT. Jadi tujuan dari bersholat untuk Rosul selain untuk bertaklimah juga agar doa kita didengarNya.

4. Yasiin:82 133x. Didalamnya terkandung kata "Kun Fa Ya Kun" Bila Allah Berkehendak Jadi maka Jadilah. Fadhilahnya agar doa kita segera Allah Ijabah, tanpa ditunda lama-lama.

5. An-Nashr 133x. Semoga Allah memberikan pertolongan dan kemenangan kepada kita seperti yang terkandung dalam surat An-Nashr, dan kita pun bertasbih menyebut nama Allah seraya membaca surat An_Nashr. Diharapkan dengan membaca surat ini, Allah berkenan memberi kita pertolongan dalam segala hal yang penuh dengan keridhoanNya.


B. Metode Pengobatan ditempat.

1. Menggunakan Hizbul Barqi (menimbulkan hawa hangat) untuk pengobatan spt. Asma, Bronchitis, Rematik, Nyeri Tulang, dan yang sejenis.

2. Menggunakan Hizbun Nashor, untuk pengobatan penyakit medis yang berat sepertiKanker, Tumor, AIDS dan yang sejenis. Maupun penyakit non medis seperti santet, guna-guna, teluh dan yang sejenisnya.

3. Bedah Ghaib, pembedahan Fisik (bawah kulit) dengan menggunakan Ibnu Alwan.* (Hanya untuk wilayah tertentu dan tidak permanen. Supaya permanen pasien diharapkan mengikuti pengobatan dengan metode Hizbun Nashr).

4. Meminum Ramuan Tradisional dari Tumbuh-tumbuhan alami yang berkhasiat mengobati beberapa macam penyakit fisik, seperti tumor, kanker, asam urat, kencing manis, tekanan darah tinggi, kelainan jantung, liver, kencing batu, dan lain-lain.


C. Metode pengobatan Jarak jauh.

1. Mengirimkan data pribadi pasien (nama, tanggal lahir, nama orang tua,foto, penyakit atau keluhan yang diderita) ke alamat paranormal.indonesia@gmail.com

2. Menghubungi via telepon untuk metode pengobatannya (l/k 5 menit). Hubungan via telepon di perlukan untuk syariat pengobatan.

3. Mengikuti petunjuk yang diberikan



Catatan:
1. Pasien tidak harus datang setiap hari, kecuali dianggap perlu.
2. Pasien harus meyakini kesembuhan datang dari Allah SWT.
3. Pasien diharapkan dapat menjalankan dengan baik segala petunjuk.
4. Tidak dikenakan biaya.*
*Kecuali ramuan tradisional yang ingin dibawa pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar